PENGABDI SETAN

pengset2

Menjadi Film Terlaris 2017

INFO FILM ; Seperti yang dikutip dari laman CNN Indonesia, rupanya Pengabdi Setan resmi merebut gelar film terlaris 2017 yang sebelumnya dipegang oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Film garapan Joko Anwar itu berhasil mengumpulkan lebih dari 4,1 juta penonton pada Selasa (7/11).

Capaian ini diraih Pengabdi Setan dalam pekan terakhir tayang di Indonesia, sebelum memulai perjalanan tayang di luar negeri.

PengSet1

Gambar : dokumen Rapi Film

Saya sendiri memang nonton juga film ini karena rasa penasaran film bikinan sutradara Joko Anwar ini bakal seperti apa, dan juga pengen tahu bagaimana film ini bakal dibuat dan seperti apa karena gembar gembornya film ini adalah hasil re-make dari film dengan judul yang sama yang dibuat di tahun 1980an,

Dan ternyata, “Blarrrr!” memang filmnya lumayan keren. Meski diremake atau dibuat ulang, namun jalan ceritanya juga berbeda dengan film Pengabdi Setan tahun 80an. Dengan pemain-pemain yang cukup wajar dalam memainkan perannya tidak lebay dan sangat alami, serta didukung dengan cara dan gaya Joko Anwar yang cukup kreatif, maka jadinya memang film ini menurut saya cukup keren dari sisi horror dan terornya, bahkan malahan lebih bagus dari film horror Holywood yang banyak bertebaran di bioskop akhir-akhir ini.

Masih menurut CNN Indonesia, capaian penonton per bulan September sudah mencapai lebih dari 4 juta penonton  Sungguh pencapain yang menggembirakan tentunya bagi yang terlilbat baik pemainnya, sutradaranya maupun produsernya.

Dan segera, Pengabdi Setan dijadwalkan memasuki pekan terakhir penayangan di Indonesia dan mulai ditayangkan di 26 negara.

Di Asia, Pengabdi Setan dijadwalkan tayang di Malaysia, Singapura, Jepang, dan Taiwan. Di Oceania, Pengabdi Setan diterima di Australia dan Selandia Baru.

Untuk di Eropa, Pengabdi Setan dijadwalkan beredar di Polandia, Inggris, Swiss, Austria, dan Jerman.

Sedangkan di benua Amerika, film peraih 13 nominasi Piala Citra 2017 itu akan ditayangkan di Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Argentina, dan sejumlah negara Amerika Latin.

pegset2

Setelah nonton film ini, bahkan sampai 2x malah ! hahahaha bisa diduga sih sang Sutradara Joko Anwar sepertinya akan membuat sekuelnya dengan tema horror terror lagi.

Seperti apa ya,..Well, kita tunggu saja yak !

Congratt Film Indonesia !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s