JOKOWI MANTU (LAGI?)

PROFILE PEOPLE ; Seperti layaknya drama seri bersambung dan ditunggu-tunggu oleh pemirsanya, berita tentang hajatan mantu Presiden RI yang akrab dipanggil Jokowi ini di media, baik dunia maya maupun dunia nyata seperti tak hentinya terus mengalir.

Mulai dari yang lucu-lucu ringan, hingga yang bikin haru atau bahkan bangga dengan kehebohan “Marriage Of The Year” ini.

Di samping berita-berita seputar acara pernikahan Kahiyang dan Bobby tersebut, ada yang menarik untuk disimak dengan senyum, adalah ulah kocak si Ragil : Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi yang akrab dipanggil Kaesang ini, pada momen bahagia kakaknya tersebut, Kaesang membawa seorang perempuan cantik bersamanya yang ditengarai adalah “kekasih”nya.

Sosok perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu kerap muncul di media sosial Kaesang Pangarep. Baik di Instagram, Twitter, hingga vlog-nya di Youtube.

Perempuan cantik tersebut bernama Felicia Tissue.

Sumber foto : Instagram.com/kaesang

Kaesang banyak membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Felicia di beberapa akun media sosialnya

Sumber foto : Instagram.com/kaesang

Demikian juga pada saat acara prosesi malam midodareni sang kakak. tak lupa Kaesang memamerkan foto yang bikin netizen khususnya kaum hawa termehek mehek “kebaperan”.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya; Kaesang memakai beskap warna hijau, sedangkan Felicia tampak sesuai memakai kebaya warna peach dengan rambut disanggul. Mereka berdua berfoto di depan dekorasi yang digunakan Kahiyang saat prosesi sungkeman.

Sumber foto : Instagram.com/kaesang

Felicia nampak tersenyum manis di samping Kaesang dan mereka berdua berpose layaknya pasangan yang sedang berbahagia.

“Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam -Midodoremi- dan bajuku kegedean” Kata Kaesang saat itu.

So, akankah Jokowi akan segera mantu lagi? Secara kedekatan antara Kaesang dan Felicia sudah terlihat sedemikian eratnya.

Baiklah kita tunggu saja ya, namun seperti yang biasa dilakukan pada umumnya, biasanya acara prosesi pernikahan lebih ke pihak perempuannya.

“Walahh”! Lalu yang jadi pertanyaan sang kekasih ini berasal dari mana, dan Kaesang “nemu” pacarnya ini dimana ? Untuk masalah yang satu ini nampaknya memang Kaesang belum mau buka-bukaan atau istilah jawanya “bloko sutho” tentang asal usul kekasihnya itu.

Baiklah mas Kaesang, kita tunggu ya blak-blakannya di Vlog, Twitter, dan yang lainnya, atau mau mengundang wartawan untuk konferensi pers?

Relax, just wait and see !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s