THOR : RAGNAROK

INFO FILM ; Satu lagi film Superhero terbaru persembahan dari Marvel yang mulai bulan November ini sudah diputar di semua gedung bioskop tanah air : Thor:Ragnarok.

thor-ragnarok-hulk-valkyrie-loki-1024x568.jpg

Seperti yang saya kutip dari laman CinemaBlend, dua karakter utama dari The Avengers: “Age of Ultron” yang tidak berada di Captain America: “Civil War” adalah Thor dan The Hulk – tapi untungnya kita akan bisa melihat kedua karakter itu lagi pada Tahap 3 ini : si Dewa Petir dan si Monster hijau akan bekerja sama dalam sebuah petualangan yang seru di planet tempat tinggal Sang Dewa Petir dalam film Thor: Ragnarok.

Dan menilai dari judulnya, semuanya akan jadi sangat mendekati apokaliptik dan campur baur.
Tidak banyak yang benar-benar diketahui tentang perkembangan atau plot Thor: Ragnarok, tapi apa yang dilakukan sang sutradara Taika Waititi, menunjukkan bahwa kita harus mengharapkan beberapa kesesuaian dan juga beberapa ingatan kilas balik kita pada film Thor sebelumnya untuk mengikuti semua plot cerita yang berskala besar tersebut.

Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (Hulk) jelas-jelas berada di plot utama, namun film ini juga menampilkan ensemble konyol termasuk Tom Hiddleston sebagai Loki, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Karl Urban, Anthony Hopkins, dan Tessa Thompson, meskipun tentunya semua bintang-bintang kelas atas tersebut bermain dengan serius.

Dalam film ini banyak adegan-adegan lucu Mark Ruffalo “Hulk” yang menampilkan semua sisi “kekuatannya” dan “kemanusiawiannya”.

hulk.jpg

Saya sudah menyempatkan untuk nonton filem ini di salah satu studio XXI di kawasan Alam Sutera Serpong Cinema XXI

Dan, “Yess!” selain adegan perkelahian ( atau pertempuran ?) yang seru serta efek-efek canggih ala Holywood movie, beruntung ada Cate Blanchet dengan pesona keartisannya meskipun sudah bukan artis muda lagi yang memang serba bisa sedikit banyak bisa membuat kita menikmati kemolekan dan keseriusan aktingnya. B0A1AEB8-5A68-4D75-BA30-1E096F65A2DE.jpeg

As for self entertaining di sela-sela busy day boleh lah dan lumayan worth it untuk tiket hari biasa seharga 35 ribu perak !

Let’s movie for fun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s