THE PUBLICIST a VIU ORIGINAL SERIES

INFO NEW RELEASE ; Bagi penyuka drama berbobot dan mengandung cerita yang menarik banyak konflik dan intrik, dan digarap dengan serius, mungkin drama seri ini bisa ditunggu.

Viu Indonesia kali ini kembali memproduksi Original Series terbaru dengan judul The Publicist.

Rencananya serial drama yang bergenre romantis ini akan ditayangkan sebanyak 13 episode, mulai tanggal 16 November 2017 mendatang.

Untuk produksi drama original series ini, Viu Indonesia bekerja sama dengan sutradara Indonesia Monty Tiwa, yang hingga saat ini telah menyutradarai lebih dari 25 film, dimana beberapa film diantaranya telah berhasil membuat dirinya mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, seperti Piala Maya untuk film Kapan Kawin pada tahun 2015 lalu.

Selain Monty Tiwa yang akan bertindak sebagai produser, sutradara sekaligus penulis didalamnya, drama original series ini juga akan dibintangi oleh Baim Wong, Adipati Dolken dan juga Prisia Nasution.

Sumber foto: dok Viu Indonesia

Drama original series dari Viu ini juga bernuansa global karena para pemainnya juga banyak cas cis cus berdialog dengan bahasa Ingris. Lokasi pengambilan gambarnya pun di beberapa negara. Jadi bisa dibayangkanlah kalau drama seri yang berdurasi 24 menit ini bakal bisa menjadi tontonan seru bagi penggemar dan penonton video drama di aplikasi Viu.

Sumber foto: dok Viu Indonesia

Sedikit clue (atau bocoran?), seperti yang Saya kutip dari laman dramabanget.com, plot cerita dari drama series The Publicist ini antara lain bakal mengisahkan hubungan antara seorang aktor yang kecanduan narkoba yang diperankan oleh Adipati Dolken dan seorang ahli personal branding yang diperankan oleh Prisa Nasution. Hubungan yang awalnya adalah hubungan profesional antara klien dengan penasihat komunikasi personal brandingnya, berubah menjadi hubungan percintaan yang penuh dengan konflik-konflik yang menguras emosional dan rasa penasaran.

Nah, bagi yang belum punya aplikasi Viu di smartphone nya, ayo di download segera. Dan, kabarnya bagi pelanggan kartu Halo dari Telkomsel sih sepertinya ada paket gratis data nonton di aplikasi Viu ini selain Hooq, loh. Just check, and go get them !

Teaser The Publicist (Youtube)

Terus, selain bintang-bintang tenar macam Adipati Dolken, Baim Wong dan Prisia Nasution, siapa lagi sih bintang-bintang yang akan terlibat di dalamnya? Dan lokasi pengambilan gambarnya dilakukan dimana kok keren gitu dilihat dari teaser Thriller-nya? Hmmm, penasaran kan?? Wait ya tunggu tanggal skedul tayangnya dan tunggu juga ulasan berikutnya, setelah juga nonton dulu pastinya.

Let’s movie for Fun!

2 comments

    • Hi Idho..ini baru session 1 sih..sptnya sedang dipersiapkan session berikutnya.. emang biasa gitu sih: dibikin per session untuk mengetahui minat penonton spt apa sambil menggali ide kreatif penulis serta sutradaranya juga buat ksh break pemain kan mrk sibuk jg jd biar supaya tetap terjaga ritme cerita gitu.. tapi seru kan ? 😊😊👍 tunggu aja ..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s