KELUARGA PENGABDI SETAN SIAPA MEREKA

Foto dok: Instagram/Joko Anwar

TENTANG PEMAIN ; Selain kehebohan dari film itu sendiri yang masih banyak dibicarakan orang, nampaknya para pemain film Pengabdi Setan garapan sutradara Joko Anwar ini juga menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar film tanah air.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Muhammad Adhiyat (6) pemeran Ian, si bungsu di Keluarga Pengabdi Setan.

Permainan yang wajar dan memukau di film tersebut sebagai sebagai anak bungsu yang bisu, sehingga untuk berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat telah menghantarkannya masuk nominasi sebagai Aktor Cilik Terbaik pada FFI 2017

Seperti yang juga diceritakan oleh Grid.id, pemeran tokoh anak Ian dalam film Pengabdi Setan,Muhammad Adhiyat (6) itu kini memiliki banyak penggemar. Menurut Adhiyat beberapa dari penggemarnya itu ada yang tak bisa menahan rasa gemas dengan mencubit pipi ataupun lengannya.

Foto dok: Instagram/Adhiyat7

Menurut sang ibu, ibu Dya, Adhiyat sudah sangat paham bagaimana menghadapi penggemarnya. Ia juga tahu bahwa saat ini dirinya adalah selebritis yang kerap diminta foto bersama.

Foto dok: Grid.id

“Dia enggak perlu dijelaskan sih. Tapi dia merekam apa yang dia dengar dari pembicaraan saya sama ayahnya,” ujar Dya.

“Dia tipenya memang walaupun main, tapi kalau sudah take, ya dia mau.

Pernah lagi main game ada yang ajak foto, dia bisa bela-belain senyum bentar ke kamera terus nanti main lagi,” lanjutnya.

Foto dok: Instagram/Adhiyat7

Seperti Kid jaman Now pada umumnya rupanya Adhiyat pun gak bisa lepas dari Gadget. Dia ketagihan bermain game online Mobile Legend.

Sampai-sampai dirinya mengaku sering dimarahi ibunya karena lupa waktu makan dan tidur.

Menurut sang Ibu seperti yang saya kutip dari laman Grid.id, putranya tersebut bahkan sudah memiliki fans club.

“Sudah ada, awalnya mereka bikin sendiri namanya Adhiyatku, terus akhirnya kita rangkul dan kita buat pertemuan ini. Nanti habis ini nonton bareng Pengabdi Setan,” ungkapnya.

Foto dok: Instagram/Adhiyat7

Adhiyat juga merasa sangat bangga bisa bermain dalam film karya sutradara Joko Anwar yang menjadikannya dikenal oleh masyarakat.

Foto dok: Instagram/Adhiyat7

“Aku bangga banget sama om Joko, karena sudah bikin film ini dan filmnya serem banget,” ucap Adhiyat seperti yang Saya kutip dari akun Instagramnya.

Dan Tak banyak yang tahu kan, bahwa ternyata di luar film, Adhiyat juga seorang model cilik, yang membintangi beberapa iklan komersial dan berjalan di catwalk.

Foto dok: Instagram/Adhiyat7

Atas kepiawaian dan talenta anak berumur 6 tahun ini banyak yang memuji profesionalisme-nya. Bahkan Ayu Laksmi pemeran Ibu dalam film Pengabdi Setan sangat terkagum-kagum dengan sikap profesionalisme yang ditunjukkan oleh aktor berusia 6 tahun ini.

Foto dok: Instagram/Adhiyat7

“Anak ini sangat hebat dan luar biasa dan bisa menjadi contoh buat anak-anak Indonesia lainnya dalam menunjukkan prestasi dan rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan yang sedang diembannya” kata Ayu dalam salah satu kesempatan kesempataan wawancara.

Wait, ternyata ada lagi yang hebat dari si “Ian” Muhammad Adhiyat ini, yaitu dia rajin sholat dan pintar mengaji loh..! Hebat kan.

Well, tetap berprestasi dan rajin beribadah ya Nak, jaga sikap dan perilaku, perjalanan karier kamu masih panjang. Kita tunggu aksi-aksi berikutnya dari si Kid jaman Now yang imut, pintar dan bertalenta ini.

Foto dok: Instagram/Adhiyat7

Just always be the BEST of you Kid!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s