“SWITCH” KOMEDI ROMANTIS YANG SERU DAN SEGAR

INFO DRAMA ; Layanan aplikasi VIU semakin seru dan berbunga dengan menghadirkan SWITCH, Drama komedi romantis yang seru bernuansa Zaman Now. Kehadiran drama seri ini tentunya memberikan nuansa baru bagi pecinta drama serial di Tanah Air.

Foto dok: SWITCH/Viu/Istimewa

Di drama seri SWITCH ini kita bisa menemukan keseruan kisah tentang dua sahabat karib yang berbeda latar belakang dan kepribadian dan tiba-tiba mereka tertukar!

SWITCH tayang setiap hari Kamis di layanan video aplikasi VIU yang dapat diakses di https://www.viu.com atau dengan mengunduh aplikasi Viu Android dari Google Play atau Viu iOS dari Apple App Store.

SWITCH dibuat sebanyak 13 episode yang berdurasi sekitar 24 menit di setiap episode-nya.

Menurut Mira Suraryo selaku Head of Marketing and Ad Sales of Viu Indonesia, SWITCH juga akan ditayangkan melalui layanan Viu Premium selain di Indonesia juga di beberapa negara di Asia. Masih menurut Mira, ditayangkannya SWITH ini ke luar negri adalah juga dalam rangka membawa hasil karya anak bangsa ke pasar internasional.

Pemain dan Sutradara SWITCH (Foto dok: Fortunepr.com)

Foto dok: Istimewa

SWITCH tayang perdana pada 15 Agustus 2017. Drama Original Series SWITCH dibintangi pemeran film ternama: Morgan Oey, Karina Salim, Tatyana Akman, Vincent Tio, dan Asmara Abigail.

Foto dok: Istimewa

Dengan soundtrack original lagu ” Dari Mata” oleh penyanyi Jaz yang sudah tak asing lagi di telinga kaum Millenial ini tentunya menambah manis dan membuat drama seri ini bakal ditunggu-tunggu.

Nia Dinata (Foto dok: Muvila.com)

SWITCH disutradari oleh sutradara kawakan Nia Dinata dan Pritagita Arianegara.

Layanan serupa VIU ini yang biasa disebut Layanan video Over-The-Top (OTT) masih baru di Indonesia. Namun, keunggulannya adalah video tersebut dapat ditonton berulang kali dan tidak perlu mengantri tiket lebih dahulu seperti ketika kita ingin menonton bioskop. Si penikmat layanan ini hanya perlu mendownload aplikasi VIU ini dari Android Google Play atau IOS.

Foto dok: UrbanNewsId

Nia Dinata sangat antusias dan bersemangat dalam menggarap proyek ini dikarenakan proyek Layanan video Over-The-Top ini sangat menunjang dunia kreatif khususnya di bidang perfilman. Dan ini merupakan proyek perdana sutradara wanita yang cukup punya nama tersebut menggarap video OTT.

Thriller SWITCH/Viu Indonesia

Selain Nia Dinata, Lucky Kuswandi juga berperan terhadap penulisan skenario lima episode pertama SWITCH. Selanjutnya, skenario dikerjakan oleh lima orang pemenang Viu Female Story Festival yang merupakan kompetisi menulis naskah film kisah perempuan pertama di Indonesia yang diadakan Maret silam. Lima episode pertama tersebut dibuat Lucky untuk menguatkan akar cerita, baru kemudian para pemenang kompetisi tersebut dibimbing dan dilibatkan untuk penulisan episode selanjutnya.

Foto dok: Istimewa

Nia juga memperlakukan para pemain SWITCH dan menggarap drama series ini layaknya shooting film layar lebar. Jadi para pemain sudah tahu mereka harus acting apa. Karena mereka sudah proses reading dulu. Enggak tiba-tiba mereka pagi-pagi dapet script seperti shooting sinetron stripping biasa.

Sepertinya oke juga nih drama series buat hiburan menemani macetnya Jakarta.

Yess, Drama doesn’t have to be sad, Drama also can be FUN!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s