SETELAH JADI JOMBLO TUA GADING MARTEN MAKIN EKSIS DAN PIAWAI: LOVE FOR SALE

REVIEW FILM: Love For Sale merupakan film Indonesia terbaru yang saat ini diputar di jaringan bioskop Indonesia pada pertengahan Maret 2018 bergenre komedi romantis.

Gading Marten “Love for Sale” (Foto dok: Istimewa)

Film yang disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf serta naskah skenario ditulis Irfan Ramli dan Ucup ini dibintangi beberapa aktor dan aktris seperti, Gading Marti, Della Dartyan, Albert Halim, Rizky Mocil, Ryoichi Adityo Hutomo, Cita Maharani dan beberapa artis pendatang baru lainnya.

Angga Sasongko, Chico Jericho, Kori Adyaning selaku produser serta Triple A Films bekerjasama Stayco Media sebagai rumah produksi merilis film Love For Sale dengan inti cerita atau penggambaran film romanti komedi yaitu tentang realita kehidupan sesosok pria setengah baya berusia 42 tahun yang menjalin hubungan dengan gadis berusia 25 tahun yang didapatnya dari sebuah aplikasi jasa pencarian jodoh: LoveInc.

Lazada Indonesia

Cerita seru tentang tokoh Richard diperankan dengan cukup bagus dan santai oleh Gading Marten sebagai seorang jomblo setengah baya yang patah hati sehingga sangat sulit untuk mendekati wanita. Hari-harinya disibukkan dengan mengurusi usaha percetakan peninggalan orang tuanya beserta karyawan turun temurun yang unik-unik serta seekor kura-kura tua berusia lebih dari 15 tahun yang menemaninya.

Hingga pada puncaknya, dia harus menggandeng seorang perempuan adalah ketika teman-temannya memaksanya untuk memperkenalkan pacar pada saat pesta perkawinan salah satu temannya. Hal ini membuat Richard senewen karena pertaruhannya adalah rasa malu dan harga diri jika tidak membawa partner perempuan. Hingga ditengah kebingungannya, Richard menyewa jasa seorang partner wanita yang disediakan oleh aplikasi biro jodoh LoveInc.

Arini diperankan dengan cantik oleh Della Dartyan sebagai gadis sewaan yang diakui sebagai pacar mulai mengisi kehidupan sehari-hari Richard selama 45 hari sesuai masa kontraknya.

Della Dartyan “Arini” (Foto dok: Instagram Della)

Film Love For Sale cukup ringan segar dan menghibur dan di film ini kekuatan akting Gading Marten dalam berperan sebagai jomblo yang cuek, kuper sekaligus kaku, memang pantas dipuji karena cukup konsisten dari awal hingga akhir film dan menjadi kekuatan sentral pada perjalanan sepanjang film ini, dan tak lupa keberanian dari Della “Arini” dalam adegan-adegan mesranya juga cukup hangat sexy dan bisa membuat penonton (saya) lumayan tertegun.

Dan, bagaimana Richard dan Arini menjalani masa “kontrak cinta”nya? Apakah akhirnya Richard dapat melupakan Maya mantan pacarnya dengan kehadiran Arini sang gadis sewaan yang cantik, menarik, pandai memasak serta sama-sama penyuka bola. Silahkan ditonton sendiri film ini sudah diputar di bioskop-bioskop di Indonesia.

Yang jelas di film ini Gading Marten bukan seorang aktor yang sekedar alay dan cengengesan lagi, namun sudah naik kelas menjadi seorang aktor yang benar benar bisa bermain seni peran.

Pemain “Love for Sale” (Foto dok: Istimewa)

Bravo film Indonesia, let’s movie for fun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s