CRAZY RICH ASIANS: AN AWESOME SIMPLE DRAMA GLAMOUR AND ENTERTAININGLAH

REVIEW FILM: Apa yang terjadi kalau tetiba menyadari bahwa si pacar adalah orang terkaya pemilik separuh lebih property di Singapore bahkan di beberapa belahan dunia? Well, mau gembira, shocking, marah atau malah minta putus? You decidelah.

Gambar pemain Crazy Rich Asians (Dok:Istimewa)

Sebuah film yang disutradarai oleh John M. Chu memang akhir-akhir ini menjadi perbincangan di kalangan moviegoers pecinta film di tempat-tempat tongkrongan ngopi, di busway atau bahkan di commuterline. Bukan hanya karena para pemerannya yang charming dan asik-asik, namun juga karena ceritanya yang seru dan ada-ada lucunya gitu.

Film Crazy Rich Asians yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Kevin Kwan ini bergenre drama komedi romantis disutradarai oleh John M. Chu yang sudah banyak menyutradarai film-film terkenal seperti GI Joe dan Now You See Me.

Film Crazy Rich Asians bercerita mengenai kehidupan sepasang kekasih, yaitu Rachel Chu dan Nick Young yang tinggal di Amerika. Mereka berdua berencana untuk pergi ke Singapura untuk menghadiri pernikahan sahabat Nick Young. Ternyata Rachel baru tahu jika kehidupan kekasihnya ternyata serba mewah dan banyak dikelilingi para gadis. Lika-liku kehidupan mereka pun dimulai, dikarenakan Nick Young adalah orang terkaya se-Singapore dan menjadi calon pewaris kekayaan melimpah.

Rachel Chu, si cewek yang lahir di Amerika dari ibu seorang imigran single mother keturunan Tionghoa tentunya menjadi serba salah berada di lingkungan para borjuis dan kalangan sosialita sang pacar. Mulai dari bullyan, ancaman hingga intimidasi mengiringi kegiatan Rachel selama di Singapore menemani Nick.

Dengan ketegaran dan kemandirian seorang Rachel yang juga seorang profesor ekonomi berpendidikan tinggi Amerika, mampukah Rachel menjalani hari-harinya dengan Nick selama di Singapore? Mana seru kalau diceritakan di sini. Tonton aja sendirilah. Sekarang sedang diputar di bioskop-bioskop Indonesia dan menduduki tangga box office setelah minggu pertama pemutaran premiere di Los Angeles.

Gambar adegan Crazy Rich Asians (Dok:Istimewa)

Film ini dibintangi pemain-pemain yang apik dan tenar seperti Constance Wu (Rachel Chu), Ken Jeong, Henry Golding (Nick Young), Awkwafina (Peik Lin), Michelle Yeoh (Eleanor) dan si gorgeous Gemma Chan (Astrid) serta bintang Asia tenar lainya.

Dibuka dengan quote dari Napoleon Bonaparte : “Biarkan orang Tiongkok tertidur, karena jika mereka bangun akan mengguncang dunia” dan diakhiri dengan propose yang seru termehek dan glamour!Good entertaining! Seru dan lucu dah!

Lazada Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s